Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Wisata Museum Angkut Kota Batu

Jika kita membicarakan mengenai tempat pariwisata di Indonesia, Indonesia memanglah salah satu surganya pariwisata. Banyak sekali Provinsi di Indonesia menyediakan tempat pariwisata yang indah dan bernuansa layaknya surga. Nahkan hampir diseluruh wilayah memiliki tempat wisata yang apik untuk dikunjungi para wisatawan asing maupun lokal.

Wisata Museum Angkut Kota Batu

Untuk saat ini, kita beranjak pada Kota Batu yang berada di Provinsi Jawa Timur tepatnya pada Jl. Sultan Agung no. 2 Kota Wisata Batu. Kota batu memang dikenal sebagai kota pusat pariwisata. Untuk kali ini, dalam artikel pariwisata akan membahas tempat wisata daerah terbaru dan pertama di Asia Tenggara yaitu, Wisata Museum Angkut. Wisata Museum Angkut Kota Batu ini dikenal memiliki nuansa Eropa dan terdiri beberapa zona yang nuansanya berbeda-beda diantaranya zona Eropa, Inggris, Prancis bahkan zona gangster. Masing-masing zona, memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing yang memberikan kenyamanan pada para wisatawan yang berkunjung pada Museum Angkut. 
Wisata Museum Angkut Kota Batu
Bayangkan dalam Museum Angkut terdapat beberapa keunikan view mulai dari nuansa view kuno hingga modern. Beberapa rombongan mobil-mobil kuno zaman kependudukan Presiden Soekarno terdapat dalam Museum Angkut hingga terdapat kendaraan dengan mesin dan model yang modern dan canggih.

Selain itu, bangunan-bangunan gedung yang mewah dan bernuansa kuno juga terdapat di sana. Berbagai macam-macam kendaraan baik kendaraan dengan tenaga manusia, hewan bahkan sampai mesin canggih juga tersedia untuk Anda nikmati keunikannya.

Jika Anda sudah merasa lelah mengintari keindahan nuansa Museum Angkut, di sana juga disediakan beberapa tempat untuk beristirahat yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai sejenak memulihkan tenaga serta menikmati hidangan-hidangan foodcourt yang sudah disediakan dalam Wisata Museum Angkut  tersebut.

Wisata Museum Angkut Kota Batu
Selain memiliki keindahan yang unik dan modern, wisata ini memiliki lokasi yang strategis dan sejuk, bagi Anda yang berasal dari luar kota, jangan khawatir untuk kesulitan mencari penginapan, di sekitar wilayah Kota Batu sudah tersedia beberapa hotel dan vila yang memanjakan liburan Anda serta beberapa wisata lain yang siap untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Tunggu apalagi, luangkan waktu liburan Anda bersama keluarga untuk menikmati keindahan dan nuansa Museum Angkut Kota Batu. Tempat Wisata ini bisa Anda jadikan referensi untuk mengisi waktu liburan dengankeluarga tercinta Anda. Selamat menikmati hari libur indah dan semoga ulasan mengenai Wisata Museum Angkut memberikan manfaat bagi bagi para pembacanya. Terimakasih salam wisata Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Museum Angkut Kota Batu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.