Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah

Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah - Kabupaten Jepara merupakan sebuah Kabupaten yag terdapat di jawa Tengah. Kabupaten ini memiliki potensi wisata yang sangat besar. Salah satu wisata alam yang terkenal yang berada di Jepara adalah Kawasan Wisata di Kepulauan Karimunjawa. Kepulauan Karimunjawa ini terpisah dari daratan Pulau Jawa namun banyak digemari wisatawan karena memiliki pemandangan alam yang snagat indah. Baru-baru ini di Kabupaten Jepara diresmikan sebuah wisata baru yang bernama Jepara Ocean Park. Nama Jepara Ocean Park ini biasa disingkat dengan nama JOP. Berdasarlan sumber dari Portal Berita Online Koranmuria, Jepara Ocean Park telah diresmikan pada hari Minggu tanggal 10 April 2016 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Jepara oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Lokasi JOP sendiri terdapat di Kompleks Pantai Mororejo Jepara yang juga dikenal dengan Pantai Pungkruk. Pantai ini kemudian dikembangkan secara serius oleh pengembang swasta yang dimiliki oleh H.A. Ahmad Turmudzi dengan penambahan berbagai macam wahana permainan baik di air dan di darat.

Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park Pantai Mororejo

Saat ini bisa dikatakan bahwa Jepara Ocean Park ini merupakan sebuah tempat wisata bahari yang terlengkap di Jawa Tengah. Ada berbagai macam permainan air yang ada di Jepara Ocean Park ini seperti waterboom, banana boat, jet ski, kapal tradisional, kapal mesin, water jetpack dll. Selain itu juga ada berbagai macam arena bermain seperti gokart circuit, paintball, outbond area, olympic pool, bom-bom car, flying elephant, komidi putar, bianglala, mini train, kora-kora, studio 6 dimensi dll.

Water Park di JOP ini merupakan salah satu andalan dari tempat wisata di Jepara ini yaitu dengan 36 luncuran dengan berbagai macam jenis dan ukuran yang pastinya akan menimbulkan pengalaman tersendiri bagi anda. Di tengah lahan Jepara Ocean Park terdapat sebuah menara sentral dengan tinggi 20 meter. Dari atas menara ini anda dapat melihat pemandangan birunya laut Jawa dan juga berbagai macam wahana permainan di Jepara Ocean Park.

Selain permainannya yang lengkap, JOP juga dilengkapi dengan berbagai macam bangunan yang dibuat dengan bentuk yang sangat unik, seperti gedung-gedung dan bangunan khas dari Eropa, Timur Tengah dll. Hal ini akan menambah semaraknya Wisata Jepara Ocean Park ini.

Fasilitas Pendukung Jepara Ocean Park Mororejo

Selain menawarkan berbagai macam permainan yang seru, di JOP anda juga menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung seperti ballroom, panggung hiburan, mushola, food court, restoran, sky lounge, e-bike, golf car, dan mini train. Fasilitas restoran di JOP dilengkapi dengan meeting room, dengan menu khas Indonesia dan tentunya pemandangan yang indah berupa pantai. Jadi jika anda akan berencana menyelenggarakan event tertentu baik event komunitas maupun perusahaan, anda dapat menggunakan berbagai macam fasilitas dari JOP ini. Untuk harganya dapat langsung menghubungi penglola.

Lokasi dan Kontak Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park berada di Desa Mororejo RT04 RW02 Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Lokasi wisata Jepara ini Berjarak 2 km dari pantai Bandengan. Waktu tempuh JOP dari pusat Kota Jepara adalah sekitar 15 menit.

Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park

Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park adalah untuk hari biasa Rp60.000 per orang dan Rp85.000 perorang untuk tiket terusan. Jika pada akhir pekan harga tiket menjadi Rp75.000 perorang serta Rp100.000 perorang untuk tiket terusan.

Demikian tadi informasi tentang Jepara Ocean Park yang merupakan Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah. Adanya JOP ini pastinya dapat menjadi salah satu alternatif wisata bagi anda dan keluarga yang berniat menghabiskan waktu liburan dan akhir pekan dengan berwisata di tempat wisata di sekitar Jawa Tengah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jepara Ocean Park, Tempat Wisata Baru di Jepara Jawa Tengah