Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan

Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan, Tempat Wisata Terindah - Pada waktu liburan tiba, biasanya tempat-tempat wisata selalu dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga. Di Kota Salatiga terdapat sebuah tempat wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga yaitu Atlantic Dreamland. Atlantic Dreamland merupakan sebuah wahana permainan air yang terdapat di Kota Salatiga. Memang saat ini banyak sekali dijumpai wahana permainan air atau waterboom yang dibangun di beberapa kota di Indonesia. Hal itu memang tempat wisata seperti ini banyak diminati oleh masyarakat terutama bagi rombongan keluarga yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan ataupun liburan lainnya. Atlantic Dreamland mengkalim dirinya sebagai tempat wisata keluarga yang menggabungkan konsep pendidikan dan pariwisata. Artinya di tempat ini anak-anak tidak hanya bermain namun juga dapat bermanfaat karena bersifat edukatif.

Atlantic Dreamland

Atlantic Dreamland

Atlantic Dreamland

Lokasi Atlantic Dreamland

Jika anda berminat datang ke Tempat wisata Atlantic Dreamland bersama keluarga anda, maka anda langsung datang saja ke Kota Salatiga.  Untuk menemukan Atlantic Dreamland kami kira tidaklah sulit karena terletak di pusat Kota Salatiga. alamat lengkap Atlantic Dreamland adalah di Jl. Soekarno-Hatta, Isep-isep Kota Salatiga Jawa Tengah.

Wahana di Atlantic Dreamland

Wahana permainan yang disediakan oleh obyek wisata Atlantic Dreamland Salatiga ini sangatlah lengkap. Menempati area seluas 3,5 hektar, Atlantic Dreamland terdapat 19 macam wahana permainan di dalamnya. Semua wahana permainan ini didesain dengan konsep yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi semua anggota keluarga. Beberapa wahana permainan yang ada di wisata Atlantic Dreamland Salatiga diantaranya adalah kolam renang, water boom, water toys, bom-bom car, softplay, flying fox, circular track, mini coaster, carousel, balon loncat, water roller, theater 4D, ATV, kuda pony, battery car, becak mini, pirates ship, mini train, dan otoped.

Harga Tiket Masuk Atlantic Dreamland

Tiket Masuk Destinasi wisata  Atlantic Dreamland yang disediakan adalah tiket terusan yang harganya adalah Rp. 40.000 untuk hari Minggu dan Libur lainnya serta Rp. 30.000 untuk hari Senin-Sabtu. Jika tidak ingin membeli tiket terusan, anda dapat membayar per permainan di Atlantic Dreamland dengan harga bervariasi dari Rp. 7.500 - Rp. 20.000.

Kontak Atlantic Dreamland

JIka anda merasa kurang lengkap informasi yang kami berikan tentang tempat wisata Salatiga Atlantic Dreamland ini maka anda dapat menghubungi pada kontak dibawah ini :
ATLANTIC DREAMLAND
Jl.Soekarno-Hatta, Isep-isep
Salatiga - Jawa Tengah
Tel. (0298) 323014
Fax. (0298) 323695
Email. info@atlanticdreamland.com
Website. www.atlanticdreamland.com

Demikian tadi informasi pariwisata tentang Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan semoga dapat bermanfaat khususnya untuk anda yang sedang ingin berwisata ke Kota Salatiga. Jangan lupa untuk mengunjungi juga tempat wisata di Salatiga lainnya an juga tempat wisata di sekitarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Atlantic Dreamland, Tempat Wisata di Salatiga yang Bagus Untuk Liburan