Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Destinasi Tempat Wisata Alam Di Semarang Paling Banyak Dicari

Destinasi Tempat Wisata Alam Di Semarang, Tempat Wisata Terindah – Menikmati keindahan dengan berwisata ke alam merupakan keputusan yang tepat. Apalagi anda yang melakukan aktifitas di daerah perkotaan. Udara segar dan suasana sejuk, tentu akan menjadi pilihan anda untuk mengisi liburan.
Selain sebagai kota sejarah dan budaya. Kota Semarang adalah salah satu yang memiliki destinasi alam yang indah, Dibawah ini akan disampaikan tempat wisata alam Semarang yang layak dan menarik untuk dapat dikunjungi.

Destinasi Tempat Wisata Alam Di Semarang

1.Gunung Ungaran

Gunung merupakan wisata alam yang menenangkan keadaan jiwa. Selain itu bermanfaat untuk mendekatkan diri bagi anda untuk mencintai alam yang diciptaan Tuhan. Gunung ungaran tersebut memiliki 3 puncak diantaranya ialah puncak gendol, botak dan ungaran. Apabila anda berada pada puncak unggaran ini, maka akan dapat menikmati pemandangan kota Semarang dari dataran tinggi. Suasana segar dan fresh ditambah pepohonan hijau membuat anda betah berlama-lama di tempat wisata yang satu ini.

2. Curug Benowo

http://agenvimaxasli.com/cream-pembesar-penis-kuda-hitam-jantan/
Curug Benowo yang letaknya di lereng Gunung Ungaran, tepatnya di desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Tempat ini sangat cocok buat para pecinta alam, karena lokasinya yang sulit dan menantang. Untuk melakukan perjalanan sekitar 1 sampai 2 jam. Walaupun medan yang ditempuh masih sempit dan berbatu, tetapi sepanjang pemandangan akan melihat suatu alam yang masih asri dan indah.

3. Curug Tujuh Bidadari

Salah satu tempat wisata yang paling populer di Semarang adalah Curug Tujuh Bidadari. Curug ini berukuran berbeda, yakni terdiri dari 3 tingkatan. Fasilitas yang diberikan cukup banyak, seperti warung, gazebo, toilet umum, tempat makan serta penginapan. Tempatnya berada di Desa Keseneng Kecamatan Sumowono Kabupaten Ungaran dan dapat ditempuh selama 1,5 jam dari kota Semarang.

4. Air Terjun Kali Pancur

http://agenvimaxasli.com/obat-perangsang-wanita-permen-karet-cinta/
Air Terjun Kali Pancur berada pada ketinggian 150 meter di Desa Nogosaren, Semarang. Jika anda ingin menikmati panorama keindahan, maka harus menaiki tangga sekitar 900 yang terbilang melelahkan. Namun, jangan khawatir rasa lelah anda tentu akan hilang, karena di sepanjang jalan akan dimanjakan dengan alam yang ditumbuhi pepohonan rindangdan beberapa goa walet. Tentu, sangat menyenangkan menyaksikan alam yang mempesona dengan udara bersih.

5. Kebun Teh Medini

Kebun Teh Medini yang lokasinya masih dekat dengan Gunung Ungaran, tepatnya di sebelah utara gunung tersebut. Kesejukan tempat wisata ini membuat pengunjung tertarik untuk melihat dan menikmati  udara segar. Anda juga dapat melihat proses pembuatan teh.

6. Tubing Kali Kreo

http://agenvimaxasli.com/arabian-oil-minyak-pembesar-penis-permanen/
Wisata selanjutnya adalah Tubing Kali Kreo yang terletak di Desa Kandri Kecamatan Gunungpati, Semarang. Bagi anda yang menyukai adrenalin, maka ini sangat cocok. Arum jeram yang harus dilewati sebanyak 20 dengan menyusuri Kali Kreo sejauh 30 kilometer. Namun, tenang saja anda akan ditemani oleh pemandangan alam yang cantik.

7. Hutan Wisata Penggaron

Hutan Wisata Penggaron salah satu hutan yang dikelola oleh Perhutani Unit 1 Jawa Tengah. Lokasinya dapat ditempuh sekitar 30 menit dari kota Semarang, tepatnya di Desa Susukan Kecamatan Ungaran. Hutan tersebut biasanya digunakan untuk berbagai kegiatan, misalnya rekreasi, trekking, outbound training, camping ground, tim SAR, dan penelitian.

8. Goa Kiskendo

http://agenvimaxasli.com/neosize-xl-kapsul-obat-pembesar-penis-herbal/
Goa Kiskendo berada di daerah perbukitan, di Desa Trayu Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal. Di dalam goa tersebut terdapat keindahan stalagtit dan stalagmite. Apabila anda terus menyusuri bagian dalam goa, maka akan menemukan aliran sungai yang seakan menembus pada perut bumi.

Sekian informasi tentang wisata alam di daerah Semarang. Semoga dapat menambah khazanah ilmu pengetahuan anda di dunia pariwisata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Destinasi Tempat Wisata Alam Di Semarang Paling Banyak Dicari