Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur Menyimpan Sejuta Keindahan

Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur Menyimpan Sejuta Keindahan, Tempat Wisata Terindah - Siapa yang tidak tahu dengan Pantai yang satu ini, hampir seluruh masyarakat Indonesia tahu keindahan yang terdapat di Pantai Sanur ini. Saat pagi tiba, suasana pantai yang tandinya hening akan berubah menjadi ramai dikunjungi wisatawan dengan berjalan kaki disepanjang pesisir pantai ini, Pantai Sanur memang terkenal dengan Panorama Matahari Terbit atau Sunrise terindah di Dunia. Umumnya Pantai Sanur dikunjungi oleh para wisatawan untuk nikmati keindahan pantai dengan latar belakang Sunrise. Pantai tersebut memiliki panjang mencapai 3 km dengan garis pantai yang menghadap kearah timur, sehingga sangat pas buat wisatawan yang mendambakan akan Panorama Sunrise yang sangat Mengagumkan.

Pantai Sanur memiliki Pasir Putih yang sangat lembut, disekitar pantai anda dapat menjumpai batuan karang yang dapat anda jadikan Spot terbaik untuk berfoto. Di beberapa tempat, Wisata Pantai Sanur memiliki ombak yang cukup ganas dan sudah dikenal oleh peselancar dari berbagai belahan dunia, Didekat Pantai Sanur anda dapat menemukan banyak sekali penginapan, Bungalow, serta hotel, dan diperkirakan total keseluruhan mencapat ratusan, sehingga Sanur dikatakan sebagai Komplek penginapan dari para Wisatawan yang sedang berlibur. Hampir pada setiap hotel yang ada di Tempat Wisata Pantai Sanur ini memiliki Pantai sendiri atau private beach, sehingga wisatawan dapat dengan mudah untuk menyusuri dan berkeliling pantai.


Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur

Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur

Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur

Sejak Tahun 2005, di daerah tersebut selalu diadakan festival tahunan yaitu Sanur Village Festival dengan tujuan untuk memperkenalkan keanekaragaman Pariwisata dan Budaya Bali kepada Wisatawan Domestik maupun Wisatawan Asing. Anda juga perlu mencoba Wisata Kuliner yang terdapat dikawasan pantai Sanur ini, ada banyak sekali warung dan kafe serta restorant yang berdiri diatas pasir pantai, yang menyuguhkan pemandangan Indah pada saat anda sedang menikmati makanan. benar - benar Suasana yang Romantis ya Guys?

Kegiatan yang dapat anda Lakukan di Obyek WIsata Pantai Sanur ini cukup banyak, anda dapat menyewa berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh pihek pengelola seperti Snorkeling, Kano, Diving, Parasailing, dan juga Banana Boat, keseruan dari wisatawan Domestik akan tampak pada siang dan sore hari, karena bagi wisatawan asing akan lebih memilih untuk berjemur dibawah terik matahari. Kawasan Pantai Sanur juga banyak terdapat berbagai outlet Souvenir yang dapat anda beli sebagai cinderamata seperti kaos, Topi, Daster, Layangan Kain, aksesoris, dan juga berbagai macam pernak pernik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur Menyimpan Sejuta Keindahan