Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Pantai Ora di Maluku Tengah Salah Satu Destinasi Wisata Terindah Kelas Dunia

Pantai Ora di Maluku Tengah Salah Satu Destinasi Wisata Terindah Kelas Dunia, Tempat Wisata Terindah - Pantai Ora terletak di Maluku Tengah tepatnya di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, dan merupakan salah satu Pantai terindah yang tidak kalah dengan pantai - pantai lainnya, bahkan Pantai Ora ini disejajarkan dengan pantai yang ada di filipina yaitu pantai Boracay dan Pantai Pantai Bora-bora yang ada di Samudera Pasifik. Pantai Ora memiliki sebuah resort yang sangat terkenal yaitu Ora Beach Resort dengan 6 buah cottage yang secara keseluruhan terbuat dari kayu dan beratapkan jerami, Cottage tersebut berdiri diatas air laut yang sangat jernih sehigga sangat menarik untuk dijadikan tempat bermalam anda. yang lebih menawan lagi dari Ora Beach Reesort ini adalah memiliki latar belakang Perbukitan yang sangat Hijau alami, sehingga Pesona Keindahan dari Pantai Ora ini begitu Fantastis.

Tempat Wisata Pantai Ora sangat dikenal oleh wisatawan Asing maupun Domestik, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan ketenangan dan jauh dari Hiruk Pikuk Kesemrawutan Kota, bahkan Ora Beach Resort juga dikenal sebagai salah satu tempat untuk berbulan madu terindah bagi pasangan Pengantin baru. harga untuk meyewa Cottage yang ada di Ora Beach Resort ini berkisar antara 1 juta sampai 1,5 juta perhari, tetapi walaupun anda membayar dengan harga yang terbilang cukup tinggi ini, anda akan disuguhkan dengan sebuah Keindahan yang belum pernah anda Lihat sebelumnya.


Pantai Ora di Maluku Tengah

Pantai Ora di Maluku Tengah


Pesona lainnya yang dapat anda temukan di Obyek Wisata Pantai Ora adalah pada saat anda berenang, diving, atau snorkling, anda akan disuguhkan dengan aneka kehidupan biota laut dan juga terumbu karang yang berwarna warni dan sangat indah, beberapa spesies ikan disini pun turut memberi warna keindahan alam bawah laut di pantai Ora ini. walaupun anda tidak sedang berada didalam air pun, ikan dan koral yang ada di Pantai Ora ini pu akan terlihat dengan Jelas. benar - benar suatu pemandangan yang menakjubkan Guys. Terlebih lagi apabila cuaca disekitar Destinasi Wisata Pantai Ora ini cerah, pemandangan yang akan anda lihat pun akan semakin indah, bahkan pada malam hari anda masih dapat menyaksikan keindahan Pantai Ora dari segala Sudut.

Untuk menuju Kawasan Wisata Pantai Ora anda harus menuju ke Pelabuhan Tulehu dengan menggunakan Kendaraan Umum, kemudian anda dapat menggunakan Kapal Cepat untuk menuju ke pelabuhan Amahai, perjalanan laut tersebut akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 am perjalanan. Setelah anda sampai di pelabuhan Amahai anda kemudian melanjutkan perjalanan menuju Desa Sawai yang berada di Kabupaten Maluku tengah, lalu untuk meyeberang ke pantai Ora, anda dapat menyewa Kapal Motor yang telah tersedia disana sebagai sarana transportasi menuju ke pantai Ora selama kurang lebih 10 meit perjalanan. atau bagi anda yang tidak ingin ribet, anda dapat meyewa Mobil yang ada di Bandara Patimura untuk diantarkan langsung menuju Desa Sawai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Ora di Maluku Tengah Salah Satu Destinasi Wisata Terindah Kelas Dunia