Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang

Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang, Tempat Wisata Terindah - Satu lagi tempat wisata pantai di kabupaten Rembang yang layak dikunjungi pada saat liburan, yaitu Pantai Caruban yang berada di Lasem. Pantai Caruban sendiri sebenarnya memiliki nama resmi antai Gedng Berseri, namun masyarakat luas sudah terlanjur mengenal pantai ini dengan nama Pantai Caruban. Pantai Caruban memiliki pemandangan alam yang tak kalah dengan Pantai Karang Jahe. Di Pantai Caruban juga terhampar pasir putih yang luas yang dikelilingi tanaman pohon cemara yang indah. Ada banyak pengunjung yang berdatangan ke pantai ini terutama saat musim liburan tiba. Para pengunjung yang berdatangan tersebut kebanyakan menggunakan sepeda motor dan juga mobil pribadi. Untuk rombongan esar dengan mengunakan bis masih sangat jarang. Hal itu karena memang untuk akses menuju pantai Caruban sendiri juga tidaklah begitu besar. Kalau hanya untuk dilintasi mobil masih bisa, tetapi kalau untuk bis agak kesulitan. Selain itu keberadaan Pantai Caruan di Kabupaten Rembang ini juga hanya diketahui terbatas warga Rembang sendiri dan sekitarnya. Jadi belum banyak warga dari daerah lain yang berkunjung ke pantai yang indah ini.


Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang

Lokasi Pantai Caruban Rembang

Pantai Caruban terletak di Desa Gedong Mulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah atau tepatnya di sebelah utara Jalur Rembang-Lasem. Jarak pantai dari jalan raya ini sekitar 1,5 km.

Fasilitas Tempat Wisata Pantai Caruban

Meskipun masih tergolong baru dikembangkan, Pantai Caruban ini sudah memiliki beberapa fasilitas yang bertujuan utnuk memanjakan para pengunjung, diantaranya adalah area parkir yag luas, warung yang menjajakan aneka makanan. Toilet umum serta kamar mandi juga sudah ada di lokasi wisata Pantai Caruban ini sehingga bagi anda yang ingin mandi di pantai tidak usah khawatir untuk mencari tempat ganti pakaian.

Harga Tiket Masuk Pantai Caruban Rembang

Untuk memasuki kawasan wisata Pantai Caruban Rembang ini untuk sepeda motor akan dikenai biaya sebesar 3000 rupiah sedangkan untuk mobil dikenakan biaya masuk sebesar 8000 rupiah. Cukup murah bukan ?

Demikian tadi informasi tentang Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang. Semoga dapat menginspirasi anda sekalian dan semoga Pariwisata di Kabupaten Rembang tambah maju dan ramai dikunjungi wsatawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang