Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang

Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang, Tempat Wisata Terindah - Malang tidak hanya punya banyak wisata kuliner, wisata edukasi, wisata modern dan wisata sejarah saja, akan tetapi kota pelajar ini juga punya banyak tempat wisata alam yang sangat menarik dikunjungi. Bukan cuma soal wisata alam pantai yang sudah terkenal sejak lama, akan tetapi wisata alam berupa air terjun juga dapat kita temukan hanya di Malang.

Disana kedamaian dan kesegaran bisa Anda rasakan. Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang ini juga punya segurat eksotisme yang luar biasa dengan alam yang indah dan kolam renang alami di bawah terjunan air yang banyak dielu – elukan. Bagi Anda yang memang suka dengan eksotisme alam seperti ini silahkan saja langsung Anda kunjungi wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang. Bagi Anda yang ingin tahu informasi lengkapnya, langsung simak informasi berikut ini ya ..



Daya Tarik Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang


Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang ini memang sebuah surga yang tersembunyi dari bumi Donomulyo. Air terjun dengan bentuk yang berundak, dengan guyuran air jernih sebening mata air yang memiliki keunikan dan keindahan di pandangan mata serta lokasi yang sangat luas dan lega sehingga mampu menampung banyak wisatawan yang hadir disini menikmati indahnya alam Air Terjun Kedung Jembar Malang tentu akan membuat Anda dibuat ketagihan olehnya.

Daya tarik dari wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang ini yaitu keindahan alamnya yang masih sangat asri. Panorama pemandangan yang mirip dengan Green Canyon ditambah dengan sensasi gemericik air terjun yang sangat memanjakan suasana mata memandang akan Anda temukan. Ditambah lagi dengan nuansa warna hijau dari bebatuan serta aliran sungai yang membelah tempat wisata ini menjadikan wisata ini semakin menarik untuk dipandang dan dinikmati pesonanya. Anda bisa foto selfie seru disini tentunya.

Lekukan sungai banyak membentuk kolam alami sehingga Anda juga bisa beristirahat sembari bermain air disana. Akan tetapi walaupun daya tarik wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang sangat memukau, tidak banyak orang yang berkunjung ke wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang karena akses jalannya yang cukup berliku.

Bagi Anda yang ingin berangkat menuju wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang, Anda harus benar – benar memperhatikan arah jalannya supaya tidak tersesat  Arah jalan menuju Kedung Jembar Malang jika berangkat dari wilayah wisata Kota Malang, menuju ke arah Kepanjen dan berikutnya ke arah Donomulyo atau satu arah dengan menuju wisata Pantai Selatan Malang, Pantai Mondangan.
Kemudian jika Anda sampai di pertigaan, Anda langsung saja lurus menuju arah pedesaan terdekat untuk kemudian berjalan kaki sejauh 1 km kurang lebih untuk sampai langsung ke area Air Terjun Kedung Jembar Malang. Untuk ke Air Terjun Kedung Jembar Malang, Anda tidak perlu membeli tiket karena gratis untuk kesana.

Sangat seru dan menyenangkan tentunya jika berwisata ke Air Terjun Kedung Jembar Malang. Bagi Anda yang tertarik segera berkunjung kesana  Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang