Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Wisata Kampung Coklat Blitar yang Bikin Ketagihan

Wisata Kampung Coklat Blitar yang Bikin Ketagihan, Tempat Wisata Terindah - Anda sudah tahu icon wisata menarik di Blitar? Tidak hanya wisata pantai dan air terjun saja lho yang menjadi icon wisata menarik di Blitar. Akan tetapi ada satu spot wisata lain yang sangat menarik di Blitar dan menjadi icon wisata paling populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Icon wisata ini adalah wisata Kampung coklat Blitar.

Wisata Kampung coklat Blitar bukan sembarang kampung coklat. Disana Anda bisa menikmati paket wisata kampung coklat blitar meliputi pengetahuan tentang penanaman, pemrosesan sampai menikmati kuliner coklat. Pokoknya akan sangat menarik deh jika Anda berkunjung ke wisata Kampung coklat Blitar. Berkenan berkunjung kesana? Simak dulu yuk informasi lebih lanjut seputar wisata Kampung coklat Blitar!



http://klinikpembesarpenis.com/

Informasi Seputar Wisata Kampung coklat Blitar

Lokasi wisata kampung coklat blitar berada di Jalan Banteng Blorok 18 Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan. Untuk mencapai kampung coklat ini juga sangat mudah. Dari pusat kota Blitar, Anda lakukan perjalanan selama 15 sampai dengan 20 menit. Memasuki area Kampung coklat aroma harum coklat panas yang sangat khas akan Anda hirup. Cukup membuat Anda lega dan kenyang tentunya

Untuk masuk ke area Kampung coklat, Anda diharuskan membayar biaya retribusi sekitar Rp 5000,00. Dan Anda akan menikmati arsitektur bangunan yang didominasi warna coklat di sisi kanan dan kiri jalan menuju perkebunan coklat. Dan di perkebunan coklat itu tumpukan biji coklat yang siap diolah akan Anda temui.

Tidak jauh dari kawasan perkebunan coklat itu, Anda nantinya akan menemui gudang produksi coklat. Kemudian Anda bisa langsung arahkan pandangan ke kebun coklat yang disana terhampar luas pohon kakao yang dikembangbiakkan. Dan darisana pula sumber coklat yang diolah menjadi kuliner lezat akan Anda temukan. Tidak hanya bisa tahu mengenai sumber coklat, ketika berwisata ke Kampung coklat Anda juga bisa mengolah biji kakao jadi coklat hingga pengemasan menjadi makanan yang benar – benar lezat.

Ketika Anda berkunjung ke Kampung coklat ini, suasana di sekitar kampung coklat yang juga dipenuhi dengan pohon – pohon kako tidak hanya bisa menyebarkan aroma coklat akan tetapi juga membuat suasana sekitar menjadi sangat sejuk. Seraya menikmati kesejukan suasana Kampung coklat, Anda bisa menikmati juga sejumlah sajian coklat dari ice coklat, ice cream coklat, mie coklat, coklat kue dan masih banyak lagi. Pastinya Anda bisa kenyang pulang – pulang dari sini
Karena itu bagi Anda para pecinta dunia coklat harus segera berkunjung ke wisata Kampung coklat dan temukan segudang pengalaman seru disana. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Informasi Seputar Wisata Kampung coklat Blitar bermanfaat. Selamat berlibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Kampung Coklat Blitar yang Bikin Ketagihan