Tempat Wisata Terindah di berbagai daerah Indonesia yang wajib dikunjungi

Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih yang Mempesona

Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih yang Mempesona, Tempat Wisata Terindah - Bagi anda yang saat ini sedang berkeinginan menghabiskan libur akhir pekan di pantai, akan tetapi anda bingung pantai mana yang anda kunjungi. Tidak salahnya jika anda membaca ulasan artikel yang akan saya bahas dikesempatan ini tentang Pantai sambolo banten, pantai pasir putih yang mempesona. Bagi anda yang pernah ke anyer pasti sudah pernah mendengar atau bahkan berkunjung ke pantai ini, untuk lebih jelasnya tentang pantai sambolo mari simak informasi yang sudah saya rangkum dibawah ini

Wisata pantai sambolo merupakan wisata pantai yang terletak di antara jalur kawasan Anyer, berbeda dengan pantai yang lainnya pantai sambolo ini memiliki pasir putih agak kecoklatan yang indah. ditambah dengan  air laut yang jernih dan sangat cocok untuk bersantai semakin menambah keindahan panorama pantai ini. Untuk menuju lokasi wisata pantai sambolo sangat lah mudah, karena lokasinya berada di jalur kawasan anyer. Jika anda start dari Jakarta, anda tinggal melalui  Tol Tangerang Merak. Dengan memasuki tol anda tidak perlu belak belok, untuk menuju lokasi pantai ini. Dan bila sudah sampai pintu tol cilegon, anda bisa keluar dan mengikuti petunjuk jalan ke arah kawasan pantai anyer.


Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih yang Mempesona


Di sepanjang jalan menuju pantai anyer, anda akan melewati kawasan Industri yang cukup besar yang di dalamnya terdapat pabrik peleburan baja terbesar di Indonesia yakni PT Krakatau Steel, jika sudah melewati kawasan Industri tersebut berarti anda sudah tidak lama lagi sampai di pantai sambolo. Namun yang perlu diperhatikan, tidak semua jalan menuju kawasan pantai ini alus tetap ada yang berlubang. Maka dari itu diperlukan kewaspadaan, agar kendaraan tidak terkena lubang.

Setelah sampai di Pantai sambolo anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, apabila jika anda sampai di pantai tersebut pagi pagi anda akan disughkan pemandangan matahari yang terbit. Air lautnya yang jernih, seakan menarik anda untuk langsung berenang di pantai tersebut. Selain berenang dan bermain air, dipantai ini anda juga dapa melakukan aktivitas olahraga pantai seperti volly pantai dan lain sebagainya, sebab di pantai ini fasilitas umum sudah tersedia.

Dan bagi anda yang hoby wisata kuliner, di pantai ini anda juga bisa menikmati aneka hidangan laut yang pastinya akan memenuhi rasa dahaga perut anda. Dan jika anda ingin membawakan teman atau pacar oleh oleh, disini juga banyak warung yang menjual aksesoris atau cinderamata buatan warga sekitar.  Namun jika anda ingin menikmati lebih lama lagi suasana pantai, anda tidak perlu bingung dengan tempat dipenginapan. Di sepanjang jalan kawasan anyer terdapat banyak penginapan yang bisa anda sewa, dari penginapan kelas atas sampai standar semuanya ada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih yang Mempesona